Tips Dalam Cincin Kawin Berlian, Anda Wajib Mengetahuinya!




Ketika pasangan akan melangsungkan pernikahan, tentunya mereka menginginkan cincin kawin terbaik yang sesuai kriteria dan juga karakter masing-masing. Sampai saat ini, cincin kawin berlian masih menjadi cincin yang paling banyak dipilih untuk dijadikan cincin kawin atau cincin pernikahan. Seperti yang diketahui, berlian sendiri merupakan jenis batu mulia yang sering dijadikan sebagai pelengkap sebuah perhiasan. Selain karena kuat, batu ini juga terbukti memiliki kilauan yang sangat indah sehingga dapat melahirkan kesan cantik, elegan dan juga mewah.


Saat ini cincin yang sering dipilih oleh banyak pasangan adalah yang memiliki desain yang simple bagi pria maupun wanita. Cincin kawin simple ini biasanya digemari dengan alasan karena mudah dan cocok untuk digunakan di berbagai situasi atau acara. Nah, oleh karena itu berikut kami bagikan Tips Memilih Model cincin kawin berlian simple, diantaranya yaitu:




  1. Memilih cincin yang bisa dikenakan sehari-hari

Cincin kawin yang simple biasanya juga sering digunakan untuk sehari-hari karena terlihat sederhana dan keberadaannya tidak mengganggu aktivitas. Untuk memilih model ini bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing. Pastikan Anda juga memilih model simple yang sesuai karakter pasangan Anda. 


  1. Pilih brand yang sesuai

Band merupakan bagian lengkungan dari cincin yang melingkar di bagian jari. Pada umumnya bagian ini dibuat dari bahan seperti perak, emas, bahkan tidak jarang juga yang dibuat dari kombinasi logam lain. Saat memilih cincin kawin, maka penting juga bagi Anda untuk mengetahui band seperti apa yang benar-benar sesuai untuk pasangan Anda.


  1. Perhatikan mata cincin yang akan dipasang di cincin Anda.

Mata atau cincin dengan desain dan warna yang mencolok biasanya tidak terlalu disukai oleh wanita menyukai penampilan yang sederhana.  Oleh karena itu, pilihlah mata cincin yang simpel namun tetap mampu memberikan kesan elegan. Biasanya batu cincin yang digunakan yaitu berlian dengan potongan kecil. Hal tersebut juga dapat membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.


  1. Memilih ukuran yang tepat

Hal lainnya yang penting untuk diperhatikan selain desain yaitu memilih ukuran cincin yang benar-benar tepat dan pas di jari. Untuk mengetahui hal tersebut tentunya Anda harus mengajak serta pasangan Anda ketika ingin mencari cincin kawin ke toko perhiasan yang Anda pilih sebagai tempat untuk membelinya tersebut.


Dengan begitu Anda dapat terhindar dari resiko cincin yang terlalu besar yang rentan terjatuh bahkan terlalu kecil sehingga tidak nyaman atau tidak muat di jari pasangan Anda.

  1. Memilih toko yang tepat

Tips yang satu ini juga merupakan salah satu yang paling krusial. Pemilihan toko untuk membeli cincin wajib Anda perhatikan profesional dan juga kredibilitasnya agar cincin yang didapatkan terjamin keaslian serta kualitasnya. Selain itu, cincin tersebut juga akan digunakan oleh Anda dan pasangan seumur hidup. Untuk itu, jangan sampai keliru, ya!


Itulah dia beberapa tips yang bisa kami bagikan kepada Anda. Untuk poin terakhir, Anda bisa mempercayakan pembelian cincin tersebut hanya di Mondial Jeweler. Mondial Jeweler sendiri merupakan toko profesional dan terpercaya yang menyediakan beragam jenis perhiasan untuk segala kebutuhan. Selain itu, Mondial Jeweler juga menjamin kualitas serta keaslian dari setiap produk yang ditawarkannya dengan selalu menyertakan sertifikat keaslian. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin melihat koleksi perhiasan yang mereka miliki, Anda bisa mengunjungi website https://mondialjeweler.com.

No comments

Post a Comment