Jenis Gelang Emas Kekinian yang Sedang Trend



Logam emas masih menjadi logam paling favorit untuk dijadikan perhiasan, salah satunya gelang. Gelang emas cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana, apalagi jika Anda memilih yang desainnya simple. Bagi Anda penggemar perhiasan gelang, mengoleksi gelang emas kekinian mungkin menjadi sebuah hobi. Sebelum menambah koleksi, ketahui jenis-jenis gelang emas yang sedang tren berikut ini:

Gelang Emas Spiral

Dulu gelang emas memiliki bentuk yang polos atau lingkaran sempurna. Seiring perkembangan zaman, bentuk gelang emas semakin beragam. Salah satu desain gelang emas yang sedang populer adalah gelang spiral. Jadi gelang ini memiliki liukan spiral yang melingkar. Karena lekukannya tersebut, gelang tampak lebih berwarna dan tidak monoton. Model spiral pertama kali dipopulerkan oleh pengrajin dari Yunani dan Romawi.



Eg Bangle

Jika menginginkan gelang emas yang fleksibel, eg bangle mungkin bisa dijadikan pilihan. Pilih gelang yang terbuat dari emas putih atau white gold untuk tampilan yang sederhana. Selain terlihat simple, white gold juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana. Jadi Anda bisa menggunakan gelang di semua kesempatan, termasuk aktivitas sehari-hari.

Italian Bracelet

Bracelet adalah gelang emas yang memiliki desain fleksibel, tidak seperti bangle yang kaku. Biasanya jenis gelang ini disukai oleh remaja atau wanita muda yang ingin tampil modis. Italian bracelet adalah jenis gelang yang mirip dengan untaian rantai yang dijadikan satu. Pilih gelang yang menggunakan tiga jenis emas sekaligus agar terlihat unik. Jenis emas yang biasa digunakan yaitu white gold, rose gold, dan yellow gold. Italian bracelet biasanya dilapisi oleh rhodium sehingga terlihat berkilau.

Sweet Darling Bangle

Untuk Anda yang ingin menggunakan gelang yang lebih variatif, sweet darling bangle adalah pilihannya. Gelang berlian bangle satu ini memiliki tampilan yang sangat unik karena menggunakan detail seperti manik-manik. Ujungnya tidak menyatu untuk menambah kesan uniknya. Desain yang khas dan unik membuat sweet darling bangle begitu diminati.

Gelang Emas Beads

Beads atau manik-manik termasuk model gelang yang juga sedang digandrungi saat ini. Manik-manik pada gelang emas biasanya terbuat dari emas juga. Bentuknya bulat-bulat kecil sehingga terlihat seperti manik-manik. Tambahan berlian pada gelang emas beads bisa membuat penampilan Anda semakin sempurna. Gunakan gelang ini di acara resmi dan formal.

Gelang Emas Cuff

Gelang emas cuff adalah gelang emas yang unik karena tidak tersambung seperti gelang pada umumnya. Ciri khas gelang ini yaitu tampilannya seperti huruf C. Jadi ada ujung yang tidak tersambung seperti huruf C. Di kedua ujungnya tersebut diberikan ornamen khusus. Bisa berupa emas yang dibentuk tertentu atau berlian yang indah. Tampilan gelang cuff bisa formal maupun kasual, tergantung model yang Anda pilih.

Gelang Emas Motif Kerang

Jenis gelang terakhir yang sedang tren saat ini adalah gelang emas bermotif kerang. Sebagian besar dari Anda mungkin sudah biasa melihat gelang berlian. Namun pernahkah melihat gelang motif kerang? Gelang motif kerang umumnya berdesain simple. Motif kerang ini hadir di bagian rangkanya. Anda bisa menggunakannya saat hangout bersama teman ke mall.

Itulah jenis gelang emas kekinian yang sedang tren saat ini. Pemilihan model gelang bisa disesuaikan dengan karakteristik dan kepribadian pemakainya. Mondial Jeweler menawarkan koleksi gelang emas untuk semua karakter dan kepribadian. Mulai dari wanita yang suka kesederhanaan hingga wanita yang suka desain mewah dan glamor. Jenis gelangnya juga beragam seperti bracelet, bangle, dan lain-lain. Untuk detail gelang emas Mondial Jeweler, lihat di website resminya yaitu www.mondialjeweler.com

No comments

Post a Comment