Inspirasi Kado untuk Ibu Tercinta dari Signature Diamond



Ketika hari ulang tahun ibu kita tiba, keinginan untuk memanjakannya lewat berbagai kegiatan menyenangkan tentu tak akan tertahankan. Salah satu hal simple dan berkesan yang bisa kita lakukan untuk ibu kita yaitu memberikannya kado terbaik. Salah satunya yaitu memberi perhiasan dengan signature diamond

Berkat kasih sayang yang sudah dilimpahkan oleh ibu selama bertahun-tahun, wajar saja bila kita ingin bisa membahagiakan dia lewat hadiah terbaik. Kado berupa produk-produk yang mewah mungkin menjadi salah satu pertimbangan. 

Namun, tak jarang kita merasa kebingungan dalam menentukan hadiah apa yang cocok diberikan untuk ibu. Mungkin, kita khawatir hadiah tersebut tidak disukai olehnya. 

Berikut rekomendasi kado terbaik untuk ibu



Perhiasan berlian mewah

Diamonds are a girl's best friend”, atau “ berlian merupakan sahabatnya perempuan.” Bait ini ditenarkan oleh penyanyi Marilyn Monroe. Bait ini memang benar adanya. Perhiasan ini menjadi salah satu hadiah istimewa yang cocok diberikan untuk ibumu. 

Namun, Anda tak perlu bingung lagi untuk mencarikan jenis perhiasan berlian ini. Mondial Jeweler menyediakan banyak model cincin dengan signature diamond. Salah satu jenis cincin berlian model ini yaitu “accented ring”. Yang merupakan model cincin berlian wanita dengan ukuran berlian yang diletakkan di samping batu berlian dengan ukuran lebih besar. Setting berlian ini dirancang untuk meningkatkan kecemerlangan kecemerlangan cincin berlian itu sendiri. 

Tas bermerek

Jika bumi merupakan seseorang yang sangat memperdulikan penampilan dan senang mix and match penampilannya, maka tas mewah bisa menjadi pertimbangan kamu. Dengan ragam merek mewah yang tersedia, pilihanmu menjadi sangat luas. 

Untuk menghindari kebingungan soal tipe atau model tas bermerk seperti apa yang cocok untuk memperhatikan jenis atau model apa yang paling sering dipakai olehnya. Perhatikan juga tas  seperti apa yang paling banyak dimiliki Ibu Anda. 

Kemudian, kamu bisa memilih tas branded yang memiliki warna netral, seperti hitam, putih, krem, dan beige. 

Lipstick dan make up dari brand mewah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa make up dengan brand mewah memiliki kualitas yang baik. Untuk menghindari kebingungan soal make up seperti apa yang bisa Anda beli, pilihlah make up favorit ibu Anda.  Misalnya lipstik dengan warna yang seperti itu. Atau foundation yang memiliki tone warna yang cocok dengan kulit Ibu Anda. 

Jika Ibu Anda menyukai bedak padat, Ibu Anda juga bisa memilih brand mewah bedak padat yang kini banyak di jual di Mall. Atau jika Anda kebingungan, carilah referensi terkait make up apa yang sedang populer saat ini. Banyak juga beauty vlogger yang mereview make up ber merk yang bagus dan worth to buy. 

Parfum

Parfum menjadi salah satu produk paling esensial bagi perempuan. Tak terkecuali bagi para ibu. Nah, parfum dari brand mewah ini memiliki pilihan aroma yang beragam yang bisa Anda sesuaikan dengan kepribadian atau kesukaan Ibu Anda. 

Jika ibumu merupakan seseorang yang ramah dan hangat, Anda bisa mencari parfum dengan aroma notes musk dan vanilla. Bila Ibu Anda merupakan pribadi yang cenderung berjiwa muda dan penuh semangat, pilihlah aroma parfum yang memiliki aroma enerjik. Misalnya yaitu parfum dengan aroma buah yang segar, seperti citrus. Selain itu, Anda juga bisa memilih aroma parfum yang fresh. 

No comments

Post a Comment