3 Model Cincin Lamaran Terbaru dari The Palace



The Palace merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia. Brand yang satu ini memiliki ragam pilihan produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan desain yang Anda inginkan.

Nah, di artikel ini kami punya beberapa pilihan model cincin lamaran dari brand ternama yang satu ini untuk Anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kriteria Cincin Lamaran Mewah dan Elegan


Brand perhiasan yang satu ini merupakan sebuah brand yang hanya menyediakan produk perhiasan premium. Artinya, produk perhiasannya tidak perlu diragukan kembali. Anda bisa menggunakan perhiasan dari brand ini untuk menyempurnakan hari bahagia bersama pasangan.

Cincin yang bisa Anda dapatkan dari brand yang satu ini merupakan perhiasan yang cocok untuk lamaran maupun tunangan.  Selain itu, di sini juga ada beberapa koleksi yang bisa Anda pilih dengan ragam pilihan material sebagai berikut.

1.  Material Emas Asli

Cincin emas adalah perhiasan yang paling banyak disukai untuk cincin tunangan dan lamaran. Emas sangat identik dengan pandangan status sosial seseorang. Dulu bahkan material yang satu ini hanya digunakan oleh kaum bangsawan saja. Itulah yang menjadikan material ini sebagai material terbaik untuk lamaran.

2.  Material Rose Gold

Model cincin bermaterial rose gold juga tidak kalah bagus untuk cincin lamaran. Rose gold sendiri merupakan sebuah material hasil kombinasi dari emas asli dan perak sehingga modelnya menjadi lebih unik.

Koleksi Cincin Lamaran

Seperti yang kami paparkan sebelumnya, brand perhiasan yang satu ini memiliki beberapa koleksi perhiasan yang bisa Anda pilih. Salah satu modelnya yaitu Moela, yang memiliki beberapa pilihan cincin untuk lamaran.

Berikut ini kami punya informasi untuk cincin-cincin dari koleksi Moela yang bisa Anda pilih sebagai salah satu perhiasan yang cocok untuk acara lamaran.

1.  Cincin Bermoela

Cincin yang pertama ini adalah seri perhiasan yang terdiri dari berbagai macam pilihan item perhiasan. Selain cincin, seri ini juga punya beberapa liontin dan beberapa perhiasan lainnya. Bermoela adalah seri atau koleksi yang sudah  bersertifikat SNI dan memiliki emas dengan kadar 18 karat serta berlian asli.

2.  Cincin Kamoela

Sama seperti koleksi sebelumnya, seri Kamole juga adalah perhiasan yang terdiri dari beberapa item perhiasan. Cincin merupakan salah satu koleksi perhiasan yang masuk di dalamnya.

3.  Cincin Trimolea

Model selanjutnya, dan yang terakhir ini memiliki 3 jenis butir berlian yang kental dengan konsep trilogi. Cincin ini tidak hanya sekedar bagus, juga memiliki filosofi mendalam di dalam setiap butiran berliannya. Adapun makna dari setiap berliannya yaitu bermakna masa lalu, masa kini dan masa depan.

Produk Lain di The Palace

Selain model-model yang sudah kami jelaskan di atas, ada juga model lain yang merupakan seri perhiasan terbaru dan juga kekinian dengan konsep perhiasan terkini. Adapun modelnya yaitu seperti Seri Nusa Ladies Ring yang memiliki beberapa spesifikasi cincin terbaik untuk acara lamaran yang akan Anda proses.

Model dari brand perhiasan ini juga memiliki banyak sekali pilihan perhiasan lain selain cincin. Perbedaan masing-masing seri terletak dari material emas, total butir, dan total karat berlian. Contohnya seperti, Series Nusa Ladies Ring yang punya banyak pilihan model cincin untuk prosesi lamaran.  

Itulah informasi seputar rekomendasi model cincin lamaran dari brand perhiasan ternama. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Yuk, pilih salah satu koleksi yang sesuai dengan selera masing-masing.

No comments

Post a Comment