Kelebihan Bahan Makuku SAP Diapers Slim untuk si Kecil



Sedang mencari produk popok yang bagus untuk si kecil? Makuku SAP Diapers Slim bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Karena produk popok ini memiliki banyak sekali keunggulan, salah satunya yaitu pada bahannya yang sangat nyaman dan juga punya banyak kelebihan.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan bahan yang digunakan oleh produk diaper tersebut.

1.  Terbuat dari Bahan SAP  

SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan salah satu bahan berjenis polimer hidrofilik yang merupakan salah satu bahan terbaik untuk popok. Bahan tersebut bahkan jauh lebih bagus dibandingkan dengan bahan popok lain pada umumnya yang kebanyakan masih menggunakan bahan pulp.

Dibandingkan dengan pulp, bahan SAP memiliki banyak sekali kelebihan, terutama dari segi penyerapan. Penyerapan yang maksimal juga bagus untuk kesehatan kulit si kecil.



2.  Memiliki Penyerapan Optimal

SAP merupakan bahan yang bagus dan bisa menyerap cairan secara optimal. Inilah yang juga menjadi kelebihan dari produk tersebut sehingga popok tidak perlu sering diganti karena bisa menyerap tanpa adanya bocoran.

Sistem penyerapannya menggunakan 4 lapisan inti yang bisa mengunci cairan lebih maksimal dibandingkan produk lain pada umumnya. Proses penyerapannya ini tidak menyebabkan popok menjadi menggumpal.

3.  Lembut dan Nyaman di Kulit

Kelebihan lain dari bahan yang digunakannya yaitu lembut di kulit si kecil. Bahkan, produk ini memiliki bahan yang sudah melalui proses beberapa kali finishing sehingga bahannya bisa setara dengan silk atau sutra.

Bahannya yang lembut bisa membuat si kecil merasa nyaman saat menggunakannya. Selain itu si kecil juga tidak akan rewel pada saat menggunakan produk diaper yang satu ini.

4.  Anti Ruam

Proses penyerapan dan penguncian cairan yang lebih optimal membuat interaksi cairan dengan kulit menjadi lebih cepat. Dengan begitu, kulit si kecil akan tetap kering dan juga tidak menyebabkan ruam karena ruam biasanya terjadi karena kulit yang lembab.

Itulah beberapa kelebihan Makuku SAP Diapers Slim yang merupakan salah satu produk berkualitas jempolan yang bagus untuk si kecil dan juga nyaman.

No comments

Post a Comment