Ciri-Ciri Model Kalung Emas Kekinian yang Wajib Diketahui



Sedang mencari model kalung emas kekinian? Tapi bingung memilih jenis yang tepat? Kami punya beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk bisa mendapatkan model kalung emas yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan terkait kriteria atau ciri-ciri kalung emas kekinian untuk Anda yang bingung memilih model yang tepat. Ingin tahu seperti apa ciri-ciri atau kriterianya? Berikut ini kami akan coba menjelaskannya di bawah ini.

1.  Desain Berbentuk Timeless

Desain timeless atau tidak lekang oleh waktu merupakan salah satu model kalung yang modern. Model ini banyak disukai karena terlihat sederhana dan tidak tampak berlebihan untuk aktivitas-aktivitas informal maupun forma, kalung ini sangat cocok sekali. Selain itu, cocok juga sebagai desain kalung untuk remaja.

Meskipun modelnya minimalis, namun modelnya tampak elegan karena terbuat dari logam white gold dan yellow gold dengan kualitas kadar karat yang baik, yaitu sebesar 18 karat.

Desain minimalis biasanya dipadukan dengan berlian yang menghiasi pendant atau liontin pada kalung. Selain itu, desain timeless juga tidak mudah ketinggalan zaman.

2.  Mudah Dipadukan Dengan Berbagai Busana

Kriteria lain dari kalung kekinian Adalah cocok digunakan dengan berbagai busana. Berbeda dengan konsep kalung lainnya, contohnya seperti kalung mewah yang hanya cocok dipadukan dengan gaun yang elegan dan mewah untuk kebutuhan-kebutuhan formal.

Sedangkan untuk jenis kalung yang minimalis, Anda bisa menggunakannya dengan beberapa pilihan busana. Contoh busana dengan perpaduan kalung kekinian seperti t-shirt, simple dress dan beberapa jenis busana lainnya.

Kelebihannya inilah yang membuat kalung tersebut disukai oleh kaum milenial yang suka beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

3.  Model Logam yang Terlihat Kekinian

Saat ini ada banyak model logam yang biasa digunakan untuk kalung. Adapun jenis logam yang saat ini sedang populer mulai dari emas, platinum, palladium, dan juga jenis logam campuran emas dan perak atau dikenal juga dengan sebutan rose gold.

Model kalung yang kekinian juga bisa dilihat dari jenis logamnya. Umumnya model perhiasan modern saat ini identic dengan model logam yang yang tidak terlalu mencolok, salah satunya seperti logam emas putih.

4.  Desain yang Mengandung Unsur Filosofi

Anak muda zaman sekarang sangat suka dengan perhiasan yang memiliki filosofi. Contohnya seperti kalung yang dibuat oleh para desainer perhiasan ternama yang bisa Anda temukan di The Palace.

Model yang mengandung filosofi merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai, khususnya oleh para remaja.

5.  Bisa Digunakan Untuk Berbagai Acara

Saat ini banyak orang yang suka dengan jenis kalung yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Artinya, satu kalung ini bisa digunakan untuk berbagai acara formal maupun informal.

Perhiasan yang bisa digunakan untuk berbagai acara ini cenderung lebih efisien. Dengan begitu, Anda tidak perlu memiliki banyak koleksi kalung untuk acara yang berbeda-beda.

6.  Kalung Terlihat Unik dan Tidak Pasaran

Bagi sebagian kalangan, kalung unik dan terlihat tidak pasaran adalah model perhiasan yang saat ini banyak disukai. Pasalnya, kriteria kalung ini hanya ada beberapa orang saja yang memilikinya.

Biasanya kalung unik tersebut dibuat secara oleh desainer ternama yang terlihat eksklusif. Anda kini bisa mendapatkannya di brand perhiasan ternama yaitu The Palace.

Kalung emas kekinian di The Palace bisa menjadi solusi bagi yang saat ini sedang mencari model perhiasan yang bagus dan juga terlihat modern.

No comments

Post a Comment