Beberapa Teknologi gadget dengan Kamera Terbaik

Tahun ini menjadi tahun yang sangat panjang untuk para perusahaan teknologi gadget yang merilis produk terbaru mereka. Mereka saling berlomba untuk menciptakan teknologi gadget terbaik dan juga harga gadget terbaru dari perusahaan mereka masing – masing. Persaingan ini tak luput dari hasil jepretan kamera yang dihasilkan oleh masing – masing teknologi gadget ini. Menjelang akhir tahun 2018, kami merangkum 5 teknologi gadget dengan kamera terbaik yang hadir di tahun 2018. Sebagai teknologi gadget terakhir yang menjadi teknologi gadget dengan kamera terbaik tahun ini jatuh kepada Google Pixel 3. 

Teknologi gadget ini memang pantas disebut sebagai salah satu teknologi gadget yang memiliki kamera terbaik. Untuk kamera yang dibawa, teknologi gadget ini membawa kamera dengan resolusi 12.2 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera selfie. Hadir di pertengahan tahun 2018, iPhone XS Max menjadi salah satu teknologi gadget dengan kamera terbaik. Meski dalam segi peringkat iPhone XS Max bisa dibilang kalah peringkat dengan Huawei. Namun bisa dibilang teknologi gadget ini memiliki versi kamera terbaik. iPhone XS Max menempati posisi kedua sebagai teknologi gadget dengan kamera terbaik, dan juga di bandrol dengan harga gadget terbaru yang fantastis.

HTC U12+ mungkin menjadi brand teknologi gadget yang sangat jarang diekspos di Indonesia. Namun teknologi gadget yang satu ini memiliki kamera yang resolusinya tidak bisa diremehkan. Gadget ini menempati posisi ketiga sebagai teknologi gadget dengan kamera terbaik. Perlu diketahui bahwa teknologi gadget ini sendiri mengusung kamera selfie dan belakang ganda dengan masing – masing 12 MP dan 16 MP untuk kamera belakang. Xiao Mi Mix 3 merupakan sebuah kejutan menjadi salah satu teknologi gadget dengan kamera terbaik.

Pasalnya Xiaomi diketahui tidak terlalu fokus dengan kamera dan lebih fokus dengan performa teknologi gadget itu sendiri. Untuk kamera yang dibawa , teknologi gadget ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 MP dan untuk kamera selfie 24 MP. Samsung turut menjadi teknologi gadget dengan kamera terbaik pada tahun 2018.Teknologi gadget kelas premium Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 9 ini menjadi teknologi gadget dengan kamera terbaik nomor empat. Meski begitu, sebenarnya teknologi gadget Samsung Galaxy Note 9 ini memiliki nilai sama seperti Xiaomi Mi Mix 3, dengan harga gadget terbaru yang cukup terjangkau.

No comments

Post a Comment