Rekomendasi Liontin Emas Kekinian Untuk Wanita Milenial

Meskipun bentuknya paling kecil dibanding perhiasan jenis lainnya namun liontin memiliki peran yang cukup vital. Kehadiran liontin atau bandul pada sebuah kalung tentu dapat membuat penampilan kalung secara keseluruhan menjadi lebih sempurna dan menawan. Nah, dari sekian banyaknya model liontin yang ada dan bisa dengan mudah ditemukan dipasaran, liontin emas kekinian menjadi salah satu yang sedang sedang tren dan digandrungi oleh para wanita terutama mereka para kaum milenial.

Bagi Anda para wanita milenial yang sedang mencari liontin kekinian untuk menyempurnakan penampilan trendy dan fashionable, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya khusus untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya! 

Liontin Bermoela Rose Gold

Rekomendasi liontin emas dengan model yang kekinian pertama ada liontin bermoela rose gold dari Moela Collection. Sesuai namanya, liontin ini terbuat dari material emas jenis rose gold. Emas rose gold sendiri merupakan salah satu material terbaru yang biasa dijadikan berbagai jenis perhiasan kekinian, termasuk liontin.

dengan bermaterialkan emas jenis rose gold, liontin ini terkesan semakin fresh dan elegan. Tak hanya itu penampilannya semakin sempurna dengan hiasan berlian seberat 0,040 carat dengan kualitas HVS. Dengan begitu, tak heran wanita kaum milenial sangat mendambakan liontin yang satu ini. 

Liontin Bermoela

Selanjutnya, ada liontin Bermoela yang terbuat dari material emas putih dengan terbaik yang memiliki tampilan yang sangat menawan dan kekinian. Seri Bermoela sendiri merupakan salah satu koleksi dari Moela Collection yang terbuat dari material emas putih dengan berat 0,289 gram.

Liontin emas kekinian yang satu ini merupakan salah satu model liontin yang cukup mudah untuk dikombinasikan dengan beberapa model dan jenis chain atau rantai kalung. Dengan dihiasi berlian berkualitas HVS seberat 0,57 carat, penampilannya semakin mempesona berkat perpaduan antara berlian dan emas putihnya.

Liontin Modela

Selain liontin Bermoela dan Bermoela Rose Gold, Moela Collection juga memiliki koleksi liontin lain yang memiliki tampilan kekinian nan elegan yaitu liontin Modela. Liontin ini sangat cocok penemani penampilan Anda para wanita milenial di berbagai kesempatan.

Dengan memiliki desain 2 buah lingkaran yang menyatu dan dihiasi dengan 3 jenis batu berlian berkualitas HVS berberat masing-masing 0,18 carat, penampilan kalung dengan liontin ini akan sangat mempesona dan mampu dengan mudah mencuri perhatian setiap pasang mata yang melihatnya.

Liontin Lovela

Rekomendasi terakhir ada Liontin Lovela yang memiliki model yang cukup unik dan kental dengan nuansa romantis. Ya, liontin yang masih termasuk kedalam Moela Collection ini memiliki bentuk menyerupai hati (love). Karena bentuknya tersebut perhiasan yang satu mampu dengan mudah mencuri perhatian banyak wanita milenial untuk memilikinya.

Selain romantis, penampilannya juga semakin istimewa dan juga menawan berkat 4 buah batu berlian berkualitas FVS dengan berat berlian masing-masing 0,985 gram yang menghiasinya. 

Itulah dia beberapa rekomendasi model liontin kekinian yang cocok bagi Anda para wanita milenial yang ingin tampil fresh dan juga trendy. Selain model-modelnya yang sangat menarik, beberapa liontin emas diatas juga memiliki kualitas terbaik, dan yang paling penting adalah harganya yang relatif terjangkau.

Seri Moela Collection sendiri merupakan persembahan dari salah satu brand/toko perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya yaitu The Palace Jeweler. 

Untuk pembelian, Anda bisa langsung mendatangi gerai The Palace Jeweler yang sudah tersebar di kota-kota di Indonesia maupun membelinya secara online melalui akun resminya di berbagai e-commerce favorit Anda atau dengan mengunjungi laman resmi miliki The Palace Jeweler yaitu https://thepalacejeweler.com. 

No comments

Post a Comment