Intip Keindahan Anting Emas Terbaru Model Studs



Studs merupakan salah satu model anting emas terbaru yang pada dasarnya sudah ada sejak lama. Namun saat ini, model tersebut semakin populer dan juga mengalami perkembangan sehingga desainnya tidak mudah ketinggalan zaman.

Bagi Anda yang suka dengan model anting emas terbaru yang tidak terlihat terlalu mencolok, anting studs bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Nah, di artikel ini kami akan coba memaparkan penjelasan terkait anting tersebut bagi Anda yang ingin mengenalnya lebih dekat.

Mengenal Apa Itu Anting Studs Lebih Dekat

Model anting studs sangat mudah untuk kita kenali. Desain anting cantik yang satu ini terlihat unik.  Ciri-ciri anting studs yaitu memiliki ukuran kecil. Anting ini bermodel tindik yang berhiaskan berlian.

Desain dari anting studs yang ada saat ini tergolong sangat beragam. Anda bebas memilih model sesuai dengan keinginan dan selera. Material atau emas dan juga jenis berlian yang digunakannya pun semakin beragam.

Kenapa Harus Memilih Anting Studs?

Ada banyak kelebihan dari model anting ini, khususnya untuk Anda yang suka dengan anting minimalis namun terlihat elegan. Berikut kelebihan-kelebihannya yang juga menjadi alasan kenapa Anda harus memilihnya.  

1.  Bisa Digunakan Sebagai Perhiasan Daily Wear

Jika Anda sedang mencari perhiasan yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari, atau daily wear, model anting studs bisa menjadi pilihan yang tepat dan ideal. Alasan kenapa anting ini cocok untuk daily wear yaitu karena modelnya sederhana namun tetap elegan.

2.  Istimewa dan Elegan

Alasan kenapa anting minimalis ini terlihat elegan yaitu karena anting sederhana ini menggunakan berlian yang indah. Terlebih jika berlian yang digunakan pada anting ini yaitu jenis berlian asli dan berkualitas.

3.  Banyak Pilihan Model Anting Studs

Saat ini anting studs hadir dalam berbagai macam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.  Dengan begitu, Anda bisa memilih desain sesuai karakter masing-masing agar bisa lebih percaya diri.

4.  Nyaman Ketika Digunakan

Model anting studs ini merupakan salah satu perhiasan yag sangat cocok untuk Anda yang suka dengan gaya minimalis. Selain itu, anting ini juga tidak ribet dengan detail yang tidak terlalu rumit. Dengan memilih anting ini, maka Anda bisa lebih santai dan nyaman saat menggunakannya.

Tips Memilih Model Anting Studs

Dewasa ini ada banyak sekali pilihan yang paling cocok untuk yang suka dengan model studs. Bagi Anda yang ingin memilih dan menggunakan model anting yang satu ini, kami akan coba memaparkan beberapa tips bermanfaat yang bisa Anda jadikan sebagai patokan saat memilihnya. Berikut penjelasannya.

1.  Memperhatikan Berlian yang Digunakan

Berlian menjadi poin penting karena bisa meningkatkan keindahan dari anting yang Anda gunakan. Contohnya anting studs yang menggunakan solitaire diamond. Pilihlah jenis berlian yang bagus dan berkualitas, contohnya seperti round cut diamond baguette cut diamond, dan lainnya.

2.  Pilih Emas yang Tepat

Jika Anda ingi memilih model anting studs dengan gaya casual, maka sebaiknya memilih anting emas putih. Hal ini karena model anting tersebut terlihat begitu menawan untuk yang suka dengan model perhiasan casual.

3.  Memperhatikan Keaslian dan Kualitas

Pastikan Anda memilih jenis emas yang bagus dan berkualitas. Pilih emas dengan kadar 18 karat, karena semakin tinggi karatnya, maka akan semakin berkilau. Sedangkan untuk berlian, Anda memilih standar 4C GIA.

Itulah kelebihan dari anting emas terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk penggunaan sehari-hari maupun informal. Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial. 

No comments

Post a Comment