7 Rekomendasi Hadiah Anniversary yang Layak Dipilih

 


Bingung memilih hadiah anniversary  untuk orang yang Anda sayangi? Jika masih belum menemukan hadiah yang tepat dan juga ideal untuk orang yang spesial di mata Anda, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Setidaknya ada 7 rekomendasi hadiah yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan yang paling ideal.

1.  Jam Tangan

Pasangan Anda suka mengoleksi atau menggunakan jam tangan? Kini Saatnya Anda memberikan sebuah jam tangan baru untuknya. Jam tangan memiliki fungsi penting untuk menunjukkan waktu. Di sisi lain, aksesoris ini juga menjadi item fesyen yang layak dikoleksi.

Jangan lupa untuk memilih desain dan ukuran yang pas agar pasangan Anda nyaman pada saat menggunakannya.

2.  Sepatu Sneakers

Sepatu kets atau sneakers merupakan hadiah yang bisa Anda pilih untuk orang yang spesial di mata Anda.  Sepatu merupakan barang yang bersifat fungsional untuk keseharian pasangan Anda. Terlebih jika dia merupakan orang yang aktif di luar rumah.

Banyak pilihan brand sepatu sneakers yang kini bisa Anda pilih. Jangan lupa juga untuk memilih ukuran yang pas dan nyaman untuk Anda dan pasangan tercinta.

3.  Smartwatch Keluaran Terbaru

Berbeda dengan jam tangan biasa, smartwatch ini memiliki fungsi yang lebih luas dan dalam. Aksesoris berteknologi canggih ini juga sangat berguna untuk aktivitas berolahraga. Saat ini bahkan banyak brand ‘gawai’ terkemuka yang telah merilis model-model smartwatch terbaru.

Pilih salah satu brand smartwatch yang sudah punya nama besar. Pastikan juga fungsinya sesuai dengan kebutuhan pasangan.

4.  Hadiah Berupa Trip Spesial

Hadiah anniversary unik lainnya yang tidak kalah bagus dan pasti disukai oleh pasangan yaitu berupa layanan trip spesial. Trip atau perjalanan liburan yang spesial berdua saja, juga sangat bermakna bagi pasangan suami istri. Silahkan Anda pilih perjalanan atau tempat liburan yang sangat didambakan oleh pasangan dan juga Anda sendiri.

Indonesia memiliki banyak sekali tempat yang menarik untuk Anda dan juga pasangan yang ingin berlibur. Pilih tempat yang cocok dan romantis untuk Anda dan pasangan.

5.  Essential Oil Diffuser

Barang yang selanjutnya ini merupakan sebuah produk aromaterapi. Essential oil atau minyak aromaterapi saat ini sudah banyak digunakan sebagai pengharum ruangan. Namun lebih dari itu, essential oil juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Itulah yang menjadi alasan kenapa produk ini bisa menjadi salah satu pilihan hadiah yang istimewa.

Essential oil diffuser merupakan produk yag sangat disukai karena bermanfaat untuk menghilangkan stres.

6.  Bunga dan Coklat

Terlihat sederhana namun bermakna. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa bunga dan coklat bisa menjadi dua hadiah menarik yang paling istimewa untuk orang yang Anda sayangi. Pilihlah bunga yang ukurannya agak besar dan harum. Pilih juga produk coklat yang disukai oleh pasangan Anda tercinta.

7.  Perhiasan Emas dan Berlian

Jika masih bingung menentukan barang istimewa apa yang bisa Anda berikan kepada orang yang Anda sayangi di hari anniversary, perhiasan emas dan berlian bisa menjadi solusinya. Pilihlah perhiasan emas dan berlian dari brand ternama.

Salah satu brand ternama yang bisa Anda pilih yaitu The Palace yang hanya menyediakan produk premium berupa emas dan berlian asli.

Itulah 7 rekomendasi hadiah anniversary yang bisa Anda pilih untuk pasangan tercinta. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa di antaranya. Jika mencari perhiasan untuk hadiah tersebut, maka pilihlah di The Palace.

No comments

Post a Comment