Inilah Fasilitas Yang Dimiliki SMA Boarding School Terbaik


Pendidikan merupakan hal yang sangat penting sebagai modal seseorang dalam memasuki persaingan hidup yang sangat ketat seperti saat ini. Oleh sebab itu, sangat wajib bagi semua orang untuk memperoleh layanan pendidikan yang sangat maksimal agar mereka bisa berbuat sesuatu yang positif dan bermanfaat bagi dirinya maupun bagi lingkungan sekitarnya. Seperti halnya ketika seseorang harus menempuh pendidikan di tingkat lanjutan atas atau SLTA, maka dia harus bisa memilih sekolah yang benar – benar memiliki kualitas pembelajaran yang tinggi. 

Kualitas sistem pembelajaran yang tinggi tersebut harus juga didukung oleh fasilitas pembelajaran yang lengkap dan representative. Kedua hal pendukung tersebut sangat menjadi perhatian bagi SMA Dwiwarna. Ya, sebagai SMA boarding school terbaik yang ada di Indonesia, SMA Dwiwarna sangat memperhatikan kedua hal tersebut khususnya dalam hal fasilitas pembelajaran.


 Salah satu hal yang menyebabkan SMA Dwiwarna tersebut diberikan predikat sebagai SMA boarding school terbaik adalah karena sekolah tersebut memiliki fasilitas pendidikan yang sangat aman dan nyaman untuk digunakan oleh seluruh siswa dan siswinya. 

Adapun beberapa fasilitas yang dimiliki oleh SMA Dwiwarna tersebut diantaranya sebagai berikut :
  1. Experimental classroom ber-AC dengan kecanggihan komputer & multimedia bagi maksimal 25 siswa selama proses belajar.
  2. Terdapat laboratorium biologi, fisika, kimia, komputer, bahasa, dan green house untuk penjunjang pelajaran teori yang dikelola profesional.
  3. Fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, basket, futsal, dan kolam renang disediakan untuk siswa untuk mengembangkan bakat & minat.
  4. Lingkungan sekolah dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam sehingga akivitas merasa aman saat beraktivitas atau beristirahat.
  5. Asrama putra & putri terpisah dengan kapasitas 4 penghuni per kamar dengan fasilitas tempat tidur, lemari, dan meja belajar untuk setiap siswa.
  6. Terdapat fasilitas penunjang, seperti perpustakaan, masjid, kantin, dan ruang kriya untuk mengeksplorasi kemampuan siswa dalam bidang seni

Dengan sistem dan fasilitas pembelajaran berkualitas yang dimiliki SMA Dwiwarna seperti tersebut di atas, maka dengan sendirinya sekolah tersebut sangat wajar menyandang predikat sebagai SMA boarding school terbaik di Indonesia

No comments

Post a Comment