Rekomendasi Unique Diamond Necklace Mewah dan Elegan



Seiring dengan perkembangan dalam industri fashion dan juga sektor aksesoris, maka hal tersebut mendorong perkembangan di sektor perhiasan. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan hadirnya berbagai desain dan juga model perhiasan berlian, dengan desain yang bervariasi juga sangat elegan dan juga menawan.Saat ini para desainer aksesoris saling berlomba -lomba untuk menciptakan desain dan model aksesoris dengan tujuan untuk merebut hati para pecinta aksesoris khususnya perhiasan kalung. Salah satunya adalah koleksi Unique Diamond necklace.


Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial jeweler juga hadir dengan beraneka ragam desain model perhiasan kalung berlian yang memiliki desain unik dan juga cantik. Beberapa koleksi khususnya perhiasan kalungnya sangat istimewa. Perhiasan unique diamond necklace dari Mondial memiliki desain dan juga kualitas teratas sehingga tidak perlu untuk diragukan lagi.


Berikut beberapa koleksi perhiasan unique diamond necklace dari mondiaal yang bisa menjadi referensi Anda dalam berpenampilan agar terlihat cantik dan juga elegan. Berikut beberapa rekomendasi nya


Rekomendasi Unique diamond necklace dari Mondial




Untuk berpenampilan berbeda dan terlihat istimewa, beberapa koleksi perhiasan kalung berikut bisa Anda pilih untuk dikenakan pada berbagai acara penting yang akan Anda hadiri. Dengan desain nya yang istimewa dan juga elegan, Anda akan menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada disekitar Anda. Berikut beberapa koleksinya


  1. Hilarity necklace


Hilarity necklace merupakan salah satu koleksi perhiasan kalung dari mondial yang memiliki desain tennis necklace. Koleksi perhiasan yang satu ini, mengusung nilai kemewahan dan juga tampilan yang elegan.Selain kalung lucente, set perhiasan yang satu ini juga tersedia di dalam koleksi perhiasan ini. Seri perhiasan yang satu ini sangat tepat sebagai aksesoris pesta Anda agar anda semakin terlihat memukau dan menjadi pusat perhatian bagi orang-orang disekitar Anda.


  1. jubilee necklace


Koleksi perhiasan kalung berlian jubilee, merupakan salah satu koleksi diamond necklace terbaik dari Mondial Koleksi perhiasan yang satu ini, hadir dalam rangka perayaan Anniversary Mondial Jeweler. Koleksi kalung berbahan logam emas putih ini, memiliki desain yang sangat elegan dengan dihiasi 94 butir berlian dengan beragam bentuk cutting nya. Adapun beberapa model cut berlian yang menghiasi perhiasan ini, diantaranya adalah berlian berbentuk round, marquise dan juga ovall. Selain itu perhiasan kalung berlian ini, dihiasi satu butir berlian pear shaped seberat 2,02 carat pada bagian tengah perhiasan kalung.  Perpaduan antara emas putih dan butir berlian ini, menjadikan kalung tampak berkilau dan mewah. Hal tersebut sesuai dengan konsep yang diusung yaitu Fancy.


  1. Lucente  necklace


Koleksi perhiasan kalung lucente merupakan salah satu unique diamond necklace dar mondial jeweler yang patut untuk dijadikan koleksi atau digunakan saat menghadiri pesta. Perhiasan kalung berlian yang satu ini memiliki desain collar sehingga sangat tepat untuk dijadikan aksesoris untuk melengkapi outfit gaun pesta Anda yang cantik, Perhiasan kalung ini dilengkapi dengan aksesoris berlian berupa 15 butir berlian MEC atau mondial . Selain itu, perhiasan kalung satu ini terbuat dari logam emas putih seberat 27 gram yang semakin menambah kemilau dari perhiasan tersebut.


Beberapa rekomendasi diatas merupakan koleksi perhiasan kalung Mondial yang bisa Anda pilih sebagai referensi Anda dalam memilih perhiasan kalung. Untuk koleksi perhiasan berlian yang lain seperti gelang berlian, cincin nikah hingga anting-anting berlian Mondial jeweler merupakan pilihan yang tepat. Dengan produk perhiasan yang berkualitas dan juga desain yang menawan koleksi perhiasan Mondial Jeweler adalah pilihan yang tepat.

No comments

Post a Comment